Cara Mudah Membuat Gmail



Siapa diantara kita yang tidak mengenal surat elektronik yang satu ini. Lebih canggih dan tentunya keamanan dan perlindungan akunpun menjadi lebih terproteksi. Dengan memiliki akun gmail,sobat akan dimanjakan dengan kemudahan2 dalam mengerjakan berbagai aktifitas.
Diantaranya sbb :
*efektif untuk melakukan komunikasi via gmail dengan mengirim pesan teks dan gambar
*Mudah untuk akses dalam mendownload 4share and youtube
* membuat blogger,facebook,twitter serta beragam aktifitas lainnya.
Begitupun dengan cara membuatnya sangat simple dan sederhana. Seperti penjelasan berikut ini :
*Buka alamat atau situs gmail yaitu http://mail.google.com/

*Pilih buat akun ( atau jika sobat dalam bahasa inggris , create an account ) . letaknya pada kanan atas. Bisa lihat gambar untuk keterangan lebih lanjut.


Setelah itu akan keluar form data yang harus diisi. Isi sesuai dengan data sobat. Bisa kita liat pada gambar yang saya sediakan. Mulai dari nama depan , belakang , kemudian username email Gmail yang sobat inginkan , tanggal lahir , dan sebagainya.

Tips untuk password. Jangan gunakan password yang mudah ditebak orang lain. Hal ini diperlukan untuk menghindari orang yang tidak bertanggung jawab membobol dan menggunakan akun sobat untuk keperluan yang tidak benar. Seperti yang sudah saya jelaskan pada daftar Fb baru dan daftar gemscool , lebih baik menggunakan password yang khas dan pastikan hanya sendiri yang tau password tersebut. Setelah form selesai diisi , pilih langkah berikutnya. Setelah itu akan muncul halaman bagaimana tampilan sobat , disini sobat bisa member display picture, setelah itu anda bisa klik tombol next step untuk melanjutkan.
Dan account Gmail sobat telah selesai dibuat. Selamat sobat telah daftar Gmail baru dengan sukses.
Demikianlah cara membuat email dan cara untuk daftar Gmail baru. Selamat bergabung di dunia Gmail.

0 komentar: